Senin, 01 Oktober 2018

Kursus EKG | 0817-0825-883 | Pendaftaran Kursus EKG

Pengalaman Ikut Kursus EKG

Perkenalkan nama saya dr. Abdan. Saya berasal dari Universitas Gadjah Mada, Sleman. Saya tinggal di Sleman Yogyakarta. Saya akan bercerita tentang pengalaman saya mengikuti pelatihan EKG yang bertempat di Hotel bamboo inn Jakarta Barat. Sebelum Mengikuti pelatihan EKG saya dan 2 teman saya sudah dari jauh – jauh hari merencanakan untuk mengikuti pelatihan EKG ini. Tepatnya 3 bulan sebelum pelatihan dimulai. Kami sudah sepakat untuk mengikuti pelatihan EKG bersama sama. Jadi saya dan teman saya mulai menabung agar bisa mengikuti pelatihan tersebut.

Cara Pendaftaran Via : http://bit.ly/EKGPERKI
Ketik : nama lengkap # no. telp # tgl pel
Contoh : Dr. Wildan # 081234567809 # 20–21 Juli 2017

Teman saya sangat semangat untuk mengikuti pelatihan EKG karena adik laki – lakinya meninggal karena serangan jantung pada saat saya masih kuliah. Itu lah salah satu dorongan teman saya mengikuti pelatihan EKG. kalau saya ingin banyak menyembuhkan orang – orang yang terkena penyakit – penyakit jantung. Karena banyak orang yang meninggal karena penyakit jantung. Saya tidak ingin saudara atau teman saya meninggal karena penyakit jantung.

Saat sudah dua minggu sebelum pelatihan saya dan 2 teman saya berkumpul untuk membicarakan tentang pelatihan ini. Tetapi satu teman saya tidak bisa ikut karena orang tuanya yang berada di kampung sedang sakit dan saya berencana akan pulang kampung 3 hari lagi untuk memeriksa keadaan orang tuanya. Pembicaraan itu tidak lain tentang pembayaran, tempat menginap, barang yang di bawa, dll.

Pada h-1 sebelum pelatihan saya dan teman saya berangkat dari Sleman ke Jakarta. Perjalanan dari Sleman ke Jakarta cukup lama kira – kira 9 jam. Maka dari itu saya sempatkan istirahat di mobil dan membaca buku yang diberikan oleh panitia pelatihan EKG. Setelah sampai di jakarta saya langsung ke rumah saudara saya dan langsung bersiap siap untuk besok.
Saat esok harinya saya dan teman saya berangkat ke bamboo inn hotel yang menjadi tempat pelatihan tersebut. Kami sampai pada pukul 7:00 dan harus menunggu selama setengah jam karena pelatihannya di mulai pada pukul 7:30.

Hari pertama pelatihan EKG dilakukan pada jam 07.30 hingga dengan jam 08.00 yakni aktivitas Pre test, jam 08.00 hingga dengan 08.20 yakni materi anatomi & fisiologi metode kardiovaskular, jam 08.20 hingga dengan jam 08.50 yakni materi elektrokardiograf Normal & Sistematika Interpretasi, jam 08.50 hingga dengan jam 09.20 yakni materi hipertropi/dilatasi atrium & ventrikel, jam 09.20 hingga dengan jam 10.00 yakni materi iskemia & infark miokard, jam 10.00 hingga dengan jam 10.15 COFFEE BREAK, jam 10.15 hingga dengan jam 10.45 yakni materi blok atrioventrikular & intraventrikular, jam 10.45 hingga dengan jam 11.25 yakni materi   aritmia supraventricular, jam 11.25 hingga dengan jam 12.00 yakni materi aritmia ventricular, jam 12.00 hingga dengan jam 13.00 ISHOMA, jam 13.00 hingga dengan jam 13.30 yakni materi gangguan elektrolit & dampak obat kepada EKG, jam 13.30 hingga dengan jam 14.00 yakni materi sindroma pre-eksitasi & ritme pada pacu jantung.

Hari kedua pelatihan EKG dilakukan pada jam 08.00 hingga dengan jam 09.45 yakni latihan kasus-kasus EKG, jam 09.45 hingga dengan jam 10.00 COFFEE BREAK, jam 10.00 hingga dengan jam 12.00 ujian skill ECG, jam 12.00 hingga dengan jam 13.00 ISHOMA, jam 13.00 hingga dengan jam 13.30 post test, jam 13.30 hingga dengan jam 14.00 ulasan, jam 14.00 hingga dengan jam 14.05 penutup dan acara lainnya.

Saya dan teman saya sangat bahagia karena bisa melakukan pelatihan EKG ini. Pelatihan EKG ini sangat bermanfaat karena ilmunya yang bisa menyelamatkan banyak orang. Apabila kalian berkeinginan ikut serta pelatihan EKG silahkan hubungi ke Contact Person ini 0817-0825-883 atau bisa klik di bawah ini :

Semoga artikel ini membantu kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar